Hidup penuh perjuangan

Senin, 06 Agustus 2012

“Kenalan dikit”
(Perkenalan dulu)

Salam persaudaraan untuk teman-teman yang ada dimanapun juga.
Dalam edisi perdana ini, saya pribadi belum akan memberikan ilmu-ilmu, namanya juga baru kenalan kan. Hehe...
Tapi insyaAllah kedepan kita coba bahas seputar ilmu Teknik Sipil dan beberapa ilmu lainnya, maksudnya umum begitu tapi itu juga kalau saya bisa.
Ada juga berita-berita yang sekiranya penting, politik, ekonomi, kayanya untuk jualan juga bisa.... pokoknya pantengin terus deh.  
Layaknya sebuah perkenalan maka saya kenalkan pribadi saya, saya lahir dari anak pinggiran pantai, kota kecil, tapi harapanya mau jadi orang besar. Hehe...
Bukan besar badanya tapi maksud saya berguna bagi manusia (semua orang) begitu. Untuk mencoba bisa berguna bagi bagi semua orang saya mencoba belajar, termasuk belajar di dunia blog ini. Ya.... walau belajarnya sih masih sekarepedewek, ga ngarti ya??? saya terjemahin deh, maksudnya masih sesukanya begitu.
Walau belajarnya masih sekarepedewek, harapapanya sih bisa tetap membagikan ilmu di blog ini. Karena dengan tipe saya yang belajarnya masih suka begitu, so.... analisis or tulisan saya kedepan mungkin banyak yang kurang bagus, kalau kurang bagus tinggal tambahin sendiri ya... tapi kalau ada yang salah, tinggal kritik saja... dan dibenarkan oleh anda sekalian sang pembaca... oke ga tuh sob???
Kayanya segitu dulu deh perkenalanya, nanti boleh nanya kalau masih kurang kenalanya...
Data-data pribadi saya bisa dilihat di profil saya ya....


Salam hangat sahabat engineer
By : Komarudin

1 komentar: